Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., melaksanakan agenda kunjungan kerja ke Koramil jajaranya. Kali ini Dandim 0804/Magetan melaksanakan kunjungan ke Koramil 10/Kawedanan  dan dilanjutkan ke Koramil 13/Bendo. Kamis (4/4/2024)

 

Dandim 0804/Magetan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik oleh seluruh prajurit, khususnya anggota Koramil 10/Kawedanan  dan Koramil 13/Bendo. Diungkapkan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan kunjungan itu adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang ada diwilayah.

 

“Tujuannya dalam rangka bersilaturahmi, dan untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang berada di wilayah,” kata Letkol Inf Hasan Dasuki.

 

Dandim berharap, seluruh anggota Koramil 10/Kawedanan  dan Koramil 13/Bendo agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menyempatkan untuk berolahraga, menjaga keharmonisan keluarga serta semangat setiap melaksanakan tugasnya dilapangan, harus selalu bersyukur kepada Allah SWT dan bekerja dengan ikhlas.

 

“Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat yang ada di wilayah. Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama Satuan, tidak lepas dari peran serta para anggota Babinsa dilapangan. Sehingga, para Babinsa hendaknya bisa berbuat yang terbaik untuk warga diwilayah binaan masing-masing,” ujarnya.

 

Seluruh anggota Babinsa agar terjun langsung ke lapangan, untuk melaksanakan silaturahmi dengan warga dan mengetahui kesulitan masyarakat yang ada diwilayah teritorialnya. Bersinergi dengan aparatur pemerintah, Kepolisian dan masyarakat. “Dengan mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (delapan) Wajib TNI serta mengimplementasikan 7 (tujuh) Perintah Harian Kasad,” pungkas Dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.