Magetan. – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama anggotanya menjenguk anggotanya yang sedang sakit di desa Grabahan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Jumat(05-04-2024)

 

Danramil mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

 

Danramil menambahkan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Babinsa Desa Sumberdukun Sertu Edy Wiratno  yang mana pasca operasi kaki di RSAU dr.Efram Harsana Lanud Iswahyudi Maospati.

 

“Saya bersama anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan mendoakan agar pak Edy segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

 

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Danramil.

 

Sementara itu, Sertu Edy yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan rekan kerja, bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk kami. Kunjungan yang dilakukan menambah semangat untuk sembuh.

 

“Mohon doanya dari Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Sertu Edy.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.