MAGETAN. –  Batuud Koramil tipe B 0804/08 Barat Peltu Sigit setiyono menghadiri rakor persiapan pengamanan menjelang sholat idul fitri 1445 H bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (1/4/2024)

 

Hadir dalam rapat Camat Barat Ir Moh Salim. Wakapolsek Barat Iptu Selamet, Batuud Koramil tipe B 0804/08 Barat Peltu Sigit dan Semua Kepala Desa se Kec.Barat.

 

Batuud Koramil tipe B 0804/08 Barat Peltu Sigit dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan rapat ini merupakan bentuk koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan malam Idul Fitri dan pelaksanaan Sholat id 1445 H di wilayah Kecamatan Barat.

 

“Rapat bersama Forkopimcam Barat sebagai langkah dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” terang Batuud.

 

Batuud Peltu Sigit berharap semoga pada saat perayaan malam Idul Fitri dan sholat idul fitri berjalan lancar dan aman.

 

Dalam kesempatan tersebut Batuud menyampaikan permohonan maaf Danramil tidak bisa hadir karena beliau melaksanakan dinas dalam di Makodim dan juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif diwilayah. Pungkas Peltu Sigit setiyono(R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.