MAGETAN. Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga, seperti halnya yang dilakukan Batituud Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, Pelda Suwanto yang terlihat menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kawedanan. Kamis(18/04/2024)

 

Hadir dalam giat tersebut, Camat Kawedanan Ibu Aei Budi Aatuti A.S.T.P.,Msi, Batituud Koramil 0804/10 Kawedanan Pelda Suwanto, Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto SH’, Pengasuh Ponpes Darul Falah Ustad Bahrul Ulwan, Kepala KUA Kawedanan Bpk Chudori SAG, Kades/Kakel Sekec. Kawedanan.

 

Menurut Pelda Suwanto, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara Forkopimca dengan Kades dan Kakel Sekec. Kawedanan.

 

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 10 Kawedanan Kapten Inf  Gunawan mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Forkopimca, Kadesdan Kakel perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat Bersama rakyat TNI kuat “Pungkas Pelda Suwanto”(R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.