Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan Halal Bihalal Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kab. Magetan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di Balai Pertemuan Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (27/4/2024)

Danramil 0804/01 Magetan mengatakan Acara Halal bi halal yang di selenggarakan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Magetan ini merupakan acara rutin yang digelar setiap lebaran. Karena bulan Syawal memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagi keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya.

Lanjut Danramil, salah satu keberkahan bulan ini adalah bulan kemenangan bagi umat Islam yang beriman setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, yang biasa digunakan untuk saling memaafkan agar kembali fitrah/suci pengampunan semua dosa dan bersilaturahmi dengan Perangkat Desa se-kabupaten Magetan, Tomas dan Toga kabupaten Magetan.

Adanya Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar perangkat desa, Forkopimca dan Instansi terkait lainnya, “pungkas Kapten Arm Khoirudin”. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.