Magetan. – Danramil 06/Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos Bersama Anggota Koramil menghadiri Acara Perpisahan Purna Tugas Kapolsek Maospati Kompol (Purn)  Sumantri SH di Halaman Mapolsek Maospati Desa Pandeyan Kec Maospati Kab Magetan. Sabtu (27/4/2024)

 

Dalam Sambutanya Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos mengatakan,Pelepasan purna tugas Kapolsek pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat.Karena yang purna Kapolsek Maospati Kompol Sumantri SH adalah rekan kita yang rasanya baru kemarin kita bersama-sama mengabdi,Tetapi sekarang kita bersilaturahim untuk melepas saudara kita rekan kita Kompol (Purn) Sumantri SH yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut,Danramil mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga keamanan dan kedamaian untuk Wilayah Kecamatan Maospati.

 

Kegiatan di hadiri Oleh Sekcam Maospati,Danramil,Kakeldan Kades Se-Kecamatan Maospati, Kepala Puskesmas, anggota Koramil Maospati Dan Undangan kurang lebih 70 orang.”Tutup Peltu Sugianto” (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.