Magetan.kodim-magetan.com – Revino Maulana Widyanto Putra Yudha (9 th) putra dari Peltu Funindiyanto prajurit Kodim 0804/Magetan dan ibu Pipit Fatma Widyawati  Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804, berhasil meraih prestasi gemilang pada berbagai kejuaraan Karate baik kejuaraan tingkat daerah maupun nasional. Jum’at (5/4/2024)

 

Keberhasilan Vino pangilan akrab Revino Maulana Widyanto Putra Yudha dalam berbagai kejuaraan karate tak lepas dari semangat dan kegigihannya dalam berlatih serta dukungan kedua orang tua yang selalu mendampinginya.

 

Prestasi karate yang diraih Revino Maulana diantaranya Juara 1 usia dini kata Wimaya Karate  Internasional Championship 2023, juara 3 O2SN karate 2023 dan juara 1 kata perorangan pra pemula putra Jatim Open Piala Kemenpora RI 2024.

 

Dengan prestasinya tersebut Vino mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., untuk mewakili Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan mengikuti lomba anak persit berprestasi tingkat Kodam V/Brawijaya.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos merasa bangga karena dengan kegiatan ini dapat memberikan wadah kepada putra putri terbaik anggota TNI AD agar mereka mempunyai kegiatan yang positif dan dapat menjaring serta melahirkan atlet karate handal yang akan menjadi andalan Jawa Timur dan Indonesia.

 

Prestasi ananda Revino Maulana Widyanto Putra Yudha semoga dapat memotivasi putra putri terbaik anggota TNI AD yang mempunyai segudang mimpi dan prestasi yang bisa untuk digali lebih dalam. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.