Magetan. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama Forkopimda Magetan hari ini melakukan kunjungan ke Gudang Bulog Gulun Maospati, Peternakan Ayam Petelur Nur Muhammad Ali Desa Bibis, Sukomoro dan distributor minyak PT Alasada Maospati, Magetan. Jum’at (5/4/2024)

 

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas sekaligus untuk memastikan bahwa stok beras dan kebutuhan pokok lainnya di wilayah Kabupaten Magetan dalam kondisi aman jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Letkol Inf Hasan Dasuki menyampaikan, kegiatan ini untuk memastikan stok beras dan kebutuhan pokok lainnya seperti minyak goreng, telur dalam kondisi aman, khususnya di wilayah Kabupaten Magetan.

 

“Tentu kita semua berharap bahwa kebutuhan akan pangan terutama bahan pokok termasuk beras senantiasa tercukupi, sehingga kita semua tidak khawatir akan kekurangan beras karena ini menyangkut kesejahteraan warga khususnya yang ada di Kabupaten Magetan, “ kata Letkol Inf Hasan Dasuki.

 

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Gudang Bulog Gulun dan stafnya, distributor minyak goreng serta peternak ayam petelor yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan stok kebutuhan pokok selalu dalam posisi aman hingga beberapa bulan kedepan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.