Magetan. – Seluruh Anggota Koramil 13/Bendo jajaran Kodim 0804/ Magetan melaksanakan Apel pagi dilanjutkan olah raga bersama  untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik untuk mendukung tugas Kewilayahan, Jum’at (26/04/2024)

 

Dalam apel pagi Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan,” kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah, aturan maupun tugas baik tertulis maupun tidak harus ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan TNI AD,” tandasnya.

 

Kegiatan apel di Koramil 13/Bendo, dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan apel di Makodim. Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan olahraga bersama sebelum bekerja. Kegiatan ini merupakan program komando atas yang harus dilaksanakan.

Hari ini Kita akan melaksanakan olahraga bersama, kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi  dilanjutkan dengan perenggangan dan giat lari, Sit Up dan Push Up serta Pull Up.

 

Danramil 13/Bendo  Kapten Inf Arif Wibowo juga menyampaikan betapa pentingnya olahraga, karena “Men Sana In Corpore Sano” ( Di Dalam Tubuh Yang Sehat terdapat Jiwa Yang Kuat) di samping itu jga untuk menunjang tupoksi anggota Koramil 13/ Bendo.

“Semaksimal mungkin kami selalu menekankan pada anggota untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang Kuat, ”ujarnya” (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.