Magetan. Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan menggelar acara Halal Bihalal di Aula Koramil 0804/01 Magetan Jalan Pahlawan Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (27/4/2024)

Adapun kegiatan Halal Bihalal tersebut digelar bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan jalinan silaturahmi antar personel pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin dan dihadiri puluhan anggota Koramil 0804/01 Magetan beserta keluarganya.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menuturkan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturrahmi personel Koramil beserta juga keluarga juga sebagai bentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar, di harapkan untuk bisa saling bersalam-salaman dan Bermaaf-maafan satu sama lain.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya, juga antar sesama anggota Koramil dan keluarganya”, ujar Danramil.

Kapten Arm Khoirudin juga mengungkapkan ucapan terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota Koramil yang sudah menjalin hubungan baik, dan menganggap Danramil sebagai orang tua di dalam keluarga besar Koramil.

“Saya sangat terharu dan bangga memiliki anggota yang solid, selalu menjaga hubungan baik dengan antar sesama anggota bahkan saya lebih terharu dan bangga lagi karena Anggota sudah menganggap saya selaku Danramil sebagai orang tua di keluarga besar Koramil yang saya pimpin saat ini.

Semoga hubungan baik ini terus terjaga, dan saya mewakili keluarga besar saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin kepada seluruh anggota dan keluarga besar Koramil 0804/01 Magetan”, Pungkas Kapten Arm Khoirudin. (R/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.