Magetan. Babinsa Koramil 0804/11 Takeran serda Wahyudi menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun Anggaran 2024. bertempat di Kantor Desa Petungrejo Kecamatan  Nguntoronadi Kabupaten Magetan. Selasa (02/03/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Petungrejo Bapak Suprayudha, Babinsa Petungrejo serda Wahyudi, Bhabinkamtibmas Brigadir Herpin dan masyarakat serta secara simbolis penyerahan dilakukan dihadapan masyarakat selaku penerima manfaat secara bergantian.

 

“Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) th. Anggaran 2024 tersebut kepada masyarakat yang menerima. Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah pusat hingga ke pemerintah Desa Petungrejo,” ungkap Serda Wahyudi.

 

Serda Wahyudi Babinsa Petungrejo  secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada warga berupa uang. Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

 

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkas Serda Wahyudi. (R 11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.