Magetan. Sambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Bati bakti TNI Serka yudianto dan Babinsa Koramil 0804/08 Barat bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid At taqwa di Kel tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (03-04-2024)

 

Sertu Junaidi selaku babinsa setempat mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembersihan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat. menjelang datangnya Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini masjid-masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah Sholat id nanti.

 

“kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu Masyarakat Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh berkah dan ampunan yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap sertu Junaidi.

 

Sementara itu Imam Masjid at taqwa mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, yang ikut membantu membersihkan masjid sehingga tampak indah, bersih dan nyaman. Dengan hadirnya Babinsa bersama masyarakat juga makin guyub dan bersemangat dalam kerja bakti, dan terjalin ukhuwah Islamiyyah yang makin baik” tuturnya sertu Junaidi (R08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.