Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S. Sos, hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPK Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024. Acara tersebut bertempat di Kantor KPU Kabupaten Magetan, pada Kamis, 16 Mei 2024.

 

Kehadiran Dandim 0804/Magetan ini merupakan bentuk dukungan TNI terhadap penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024 yang diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis.

 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0804/Magetan menyampaikan beberapa pesan kepada para PPK yang baru dilantik agar tetap Jaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Bekerja dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

 

Jalin komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait. Tetap waspada terhadap potensi pelanggaran dan tindak pidana pemilu. Dandim 0804/Magetan juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024.

 

Pelantikan PPK ini merupakan salah satu tahapan penting dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024. Diharapkan dengan dilantiknya para PPK ini, penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Magetan Tahun 2024 dapat berjalan dengan lebih baik dan berkualitas.Dandim Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Kodim 0804/Magetan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.