Magetan. – Bantuan kendaraan operasional dari Kodim 0804/Magetan diberikan kepada SDN Turi 2 untuk kelancaran acara outing class mereka ke Taman Olba di Gerih, kamis (16/05/2024).

 

Outing Class merupakan Kegiatan belajar mengajar yang diadakan di luar kelas yang tidak dilakukan di dalam kelas pada umumnya, Outing Class ini merupakan media yang paling efektif dan efisien dalam menyampaikan pembelajaran yang bukan didasarkan dari teori saja tapi juga pembuktian di lapangan secara langsung. Dengan demikan bisa menambah pengetahuan, kecintaan peserta didik terhadap lingkungan karena siswa diberi kesempatan melihat merasakan bahkan mempraktikan. Dengan demikian kegiatan ini disamping Pariwisata juga menambah Ilmu bagi siswa.

 

Kepala Sekolah SDN Turi 2 (Herminingsih, S.Pd.SD ) menyampaikan perlunya kegiatan ini, disamping untuk menambah pengetahuan bagi siswa didik juga bisa Refessing agar Siswa tidak jenuh. Kegiatan kali ini mengunakan 1 kendaraan truk dan 1 kendaraan Elf.

 

Bantuan transportasi dari Kodim 0804/Magetan ini sangat membantu SDN Turi 2 dalam menyelenggarakan outing class. Dengan bantuan ini, seluruh siswa dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman, aman dan juga merupakan wujud kepedulian Kodim 0804/Magetan terhadap dunia pendidikan, selain itu Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di wilayah Magetan, (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.