Magetan. Komandan Pos Kartoharjo Koramil 0804/08 Barat Peltu Nanang beny beserta anggota mengikuti Jalan Santai untuk memperingati hari jadi Kecamatan Kartoharjo yang ke 23  bertempat di halaman kecamatan kartoharjo, Kabupaten Magetan. Kamis (16/05/2024).

 

Hadir dalam kegiatan jalan santai Pj. Camat Kartoharjo Suwito,A.P,M.Si, Kapolsek Kartoharjo AKP Eko Supriyanto SH, Danpos Kartoharjo Peltu Nanang BS, Kades wilayah Kec. Kartoharjo, Kadis wilayah Kec. Kartoharjo, perwakilan Siswa Siswi SD, SMP dan SMKN 1 Kartoharjo, Masyarakat umum, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kartoharjo.

 

Pada kegiatan tersebut Danpos Kartoharjo Peltu Nanang menyampaikan, jalan santai dalam rangka hari jadi Kecamatan Kartoharjo ini, juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar warga dan diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap kecamatan kartoharjo dan generasi muda mengerti sejarah terbentuknya kecamatan kartoharjo, pungkasnya

 

Masyarakat kartoharjo sangat antusias memeriahkan acara jalan santai dalam rangka memeringati hari jadi Kecamatan Kartoharjo. Kegiatan jalan santai berjalan aman tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.