Magetan. Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Komunikasi dan Edukasi (KIE) Rawan Bencana Bertempat di pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos , Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH, Dinas BPBD Kabupaten Magetan Bpk. Suparman,Dinas PMD Kabupaten Magetan Bpk. Sugeng Makruf,Dinas FPRB Kabupaten Magetan Bpk.Heri Kus,Kepala Desa Sekecamatan Ngariboyo,Perwakilan Linmas dari masing masing Desa.

 

Dalam kesempatan tersebut Peltu Hadi Kusnomo,menyampaikan bahwa senang sekali berkesempatan hadir dalam kegiatan pelayanan informasi rawan bencana ini untuk menjalin silaturahmi, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, mari kita sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif wilayah Kabupaten Magetan terutama menjelang Pilkada 2024, jelas Peltu Hadi Kusnomo.

 

Danramil 0804/01 Magetan yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam setiap kegiatan masyarakat, hal ini wujud TNI hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta menjalin sinergitas dan mempererat hubungan dengan aparatur pemerintah dan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah Kabupaten Magetan yang aman dan kondusif menjalang Pilkada 2024, tegas Kapten Arm Khoirudin.

 

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) mengenai kebencanaan ini diharapkan agar informasi terkait kebencanaan dapat diterima dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat oleh pihak terkait sehingga penanganan bencana dapat dilakukan dengan lebih cepat.pungkas Danramil

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.