Magetan. – Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan acara Tasyukuran  Pelaksanaan Pemilu Berjalan Lancar, Aman dan Terkendali dilanjutkan Halal Bi Halal bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, senin (6/5/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Wakapolsek Ngariboyo Ipda Sukardi S.H , Ketua PPK Ngariboyo Bpk. Hanifudin, Ketua Panwaslu Ngariboyo Bpk. Mariyono, Ketua PPS Se kecamatan Ngariboyo.

 

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan di wilayah Kota Magetan yang aman kondusif pasca Idul Fitri dan Pemilu 2024 serta mendekatkan diri dengan masyarakat, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan halal bihalal di Pendopo Kecamatan Ngariboyo.

 

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan, minal aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin apabila Danposramil Ngariboyo secara pribadi dan seluruh keluarga besar anggota Posramil Ngariboyo ada kesalahan, selanjutnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir diharapkan dapat bersama – sama menjaga kondusifitas keamanan sehingga warga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan nyaman dan aman, jelasnya.

 

Danposramil Ngariboyo juga menyampaikan dalam rangka menciptakan suasana sejuk dimasyarakat pasca Pemilu 2024, diharapakan warga masyarakat untuk menyikapi hasil pemilu dengan bijaksana dan penuh kedamaian, saling menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh dengan hoak di media sosial maupun isu politik yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas maupun gejolak masyarakat, “pungkas Peltu Hadi Kusnomo” (R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.