Magetan – Danramil Maospati Kapten Gba (K) Dyah Nilasari S.Sos., jajaran Kodim 0804/Magetan bersama jajaran forkopinca Maospati menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang bertempat di Ruang Pertemuan UPTD Puskesmas Maospati kecamatan Maospati kab Magetan.Selasa ( 21/5/2024 ).

Selain Danramil Maospati Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos., dalam kegiatan ini juga dihadiri Camat Maospati Muryani S.Sos, ,Kapolsek Maospati, Plt Kepala Puskesmas Maospati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades/Kakel Wilayah Kerja Puskesmas Maospati dan Ketua PKK masing-masing desa.

Danramil Mengatakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bertujuan untuk mengevaluasi program-program kerja dan Pelayanan Kesehatan yang sudah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Maospati berjalan sesuai dengan Waktu dan tahapan pelaksanaannya.

Lebih lanjut, Puskesmas Maospati memiliki peran penting sebagai ujung tombak media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen yang ada di Wilayah tersebut, Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat serta rembuk Stunting.

Lokakarya tersebut adalah suatu rapat koordinasi dan kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat khususnya bidang kesehatan secara terpadu untuk menanggulangi dan mencegah timbulnya berbagai macam penyakit yang ada di Wilayah tersebut, “jelas Danramil Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos”.

“Adapun tujuan untuk meningkatkan pelayanan yang bermutu dan mandiri menuju masyarakat yang sehat diwilayah kerja Puskesmas Maospati,” pungkasnya. (R.06)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.