Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pilkada 2024 Kabupaten Magetan bertempat di Aula SMKN Bendo. Magetan, Minggu (26/05/2024).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua KPU Magetan, Fahrudin beserta Komisioner  dan anggota KPU Magetan , Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T.,  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., Kapolres Magetan AKBP Satria Permana dan seluruh jajaran Forkopimda Magetan.

Perlu diketauhi pada kegiatan pelantikan  PPS oleh KPU Kabupaten Magetan ini, Setidaknya terdapat 705 orang PPS yang terdiri dari 235 Desa /Kelurahan di Kabupaten Magetan.

Ketua KPU Magetan Fahrudin mengatakan anggota PPS yang telah dilantik dan diambil sumpahnya ini nanti akan diberikan bimbingan tehnis, ”kata Fahrudin”.

Fahrudin berharap setelah dilantik anggota PPS langsung bekerja, dan mempunyai integritas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Bekerja secara profesional dalam menjalankan setiap tahapan pilkada sesuai tingkatanya.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki. mengungkapkan, Pelantikan PPS ini sudah mulai menandakan bahwa Pilkada 2024 akan segera dimulai dan kami dari jajaran Kodim 0804/Magetan siap mengamankan seluruh tahapan pilkada tahun 2024 mendatang, ”pungkasnya”.

Letkol Inf Hasan Dasuki menambahkan, Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, jangan terpancing isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan oleh pihak yang tidak betanggung jawab terkait pilkada mendatang,” imbuhnya. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.