Magetan, Dukung Kegiatan TNI Manunggal Air Bersih, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Sugiyono melaksanakan peninjauan titik pengeboran Sumur Bor di wilayah Kodim 0804/Magetan, tepatnya di Dusun Dakutah, Desa Sumberdukun, Kec. Ngariboyo, Kab. Magetan. Minngu (26/05/2024)

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, menyampaikan sumur bor ini merupakan salah satu upaya TNI dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Air Bersih dan kebutuhan irigasi pertanian terutama di wilayah Teritorial Kodim 0804/Magetan.

Pelaksanaan pengeboran sumur bor ini menggunakan alat Bor mesin dan di targetkan rampung dalam waktu 1-2 minggu kedepan, dengan kedalaman 110 Meter di bawah permukaan tanah dan pada hari ini sudah mencapai kedalaman 75 meter.

Letkol Inf Hasan Dasuki mengatakan bahwa kegiatan pembuatan sumur bor ini merupakan Program Bapak KASAD  yaitu   TNI Manunggal Air Bersih  yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk kepentingan masyarakat. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.