Magetan. – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Kodim 0804/Magetan menggelar upacara bendera di lapangan Apel Makodim Jl. Jend. Suderman No. 42 Magetan. Senin, (20/05/2024)

 

Adapun pejabat inspektur upacara (Irup) pada upacara tersebut Kasdim 0804/Magetan, Mayor Kav Nanang Choirudin.  Upacara bendera diikuti oleh seluruh personel Kodim 0804/Magetan. Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

 

Dalam sambutannya, Mayor Kav Nanang Choirudin menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Ia mengajak seluruh personel Kodim 0804/Magetan untuk terus mengisi kemerdekaan dengan karya dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

Upacara ini merupakan salah satu wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Upacara ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme para generasi muda untuk terus berkarya dan mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.