Magetan.  – Selain bertugas mendukung tugas suami (anggota TNI AD) Persit (Persatuan Istri Tentara) dalam kesehariannya di samping menjadi ibu rumah tangga ataupun ada yang kerja sebagai guru, perawat maupun bidan dalam melaksanakan tugasnya, ia juga tidak melupakan kegiatan olah raga bersama AEROBICK yang kali ini Senam bersama di laksanakan di Wisata Soheden  yang menjadi icon di Kec. Bendo yang bertempat di Desa Soco, Kec.Bendo, Kab. Magetan. Senin(20-5-2024)

 

Dengan tujuan sambil mengenal wilayah Tugas Bapak-bapaknya sebagai Aparat Teritorial, kali ini di gelar beda supaya tidak jenuh di kesatuan terus, dan ada suasana baru hal tersebut merupakan saran dan masukan dari para Babinsa Koramil 13 Bendo.

 

Kegiatan senam tersebut di pimpin langsung oleh ketua Ranting 14 Bendo Ny. Arif Wibowo istri dari Danramil 13 /Bendo, Tidak ketinggalan turut hadir Danramil beserta anggota  Koramil Bendo, karena selain berolahraga bersama kita jalin keakraban keluarga besar Koramil serta kebersamaan dan kekompakan harus kita pelihara dan di tingkatkan, “Ujar Danramil”

 

Selain itu senam aerobick bersama kita ini sebagai sarana komunikasi dan silaturohmi bagi sesama ibu – ibu Persit,  itu sendiri guna saling mengenal lebih dekat serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan dan memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga akan terjalin suatu hubungan yang baik dan harmonis, “Ungkap ibu Ketua Ranting.

 

Selain itu para anggota TNI sangat mendukung dan menyadari serta memahami ibu – ibu Persit nya ada kesempatan untuk bisa berolah raga menjaga kebugaran tanpa harus ketempat sanggar senam, kita bisa melakukan sendiri, selain menjadi Agenda rutin dan termasuk sebagai perwujudan di dalam kesatuan kegiatan tersebut bagian dari Binsat (Pembinaan Satuan Bidang Personel )”tutur dari anggota Persit.”

 

Dengan kesadaran yang baik akan pentingnya menjaga kesehatan dan sudah dirasakan bahwa kesehatan tubuh tubuh kita /tubuh manusia, di jaga tidak hanya mengandalkan obat – obatan namun di dukung olah raga yang teratur dan terukur akan sangat membantu terpeliharanya kesehatan kita karena ( Men Sana In Corpore Sano) di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang kuat. Pungkas Danramil(R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.