Magetan. – Koramil 0804/02 Plaosan, Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, SDN 2 Bogoarum menggelar upacara bendera di halaman SDN 2 Bogoarum. Senin (20/05/2024)

 

Adapun pejabat inspektur upacara (Irup) pada upacara tersebut Bati Tuud Koramil 02/Plaosan, Serma Galih Rosana Thimor.  Upacara bendera diikuti oleh seluruh Guru dan Murid SDN 2 Bogoarum, Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

 

Dalam sambutannya, Serma Galih Rosana Thimor menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Ia mengajak seluruh Guru dan Murid untuk terus mengisi kemerdekaan dengan karya dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

Beliau juga berpesan kepada murid-murid agar belajar yang rajin dan lebih giat lagi. agar cita-cita yang di impikan para murid bisa terkabulkan dan tercapai. “Kata Serma Galih Rosana Thimor”

 

Upacara ini merupakan salah satu wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Upacara ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme para generasi muda untuk terus berkarya dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Pungkas Serma Galih Rosana Thimor (R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.