Magetan.  – Babinsa Desa Kleco Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Sri Suharno melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan beras Tahap IV TA 2024 dari Badan Pangan Nasional yang bertempat di Kantor Desa Kleco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Senin (20/05/2024)

 

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kades Kleco Bp.Lamadihanto beserta perangakat, Babinsa Koramil 13 Bendo Sertu Sri Suharno, Petugas dr PT Yasa Arta Tri manunggal dr Kab. Magetan Bp. Wisnu beserta Staf,  warga penerima bantuan beras sejumlah 109 KPM.

 

Total jumlah beras yang disalurkan dalam tahap ini mencapai 1.090 kg, yang dibagikan kepada 109 keluarga penerima manfaat (KPM). Masing-masing keluarga menerima 10 kg beras.

 

Babinsa Sertu Sri Suharno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan bantuan dari Pemerintah dapat tersalurkan dengan tepat sasaran dan transparan.

 

“Kami dari Koramil 13 Bendo akan terus mendampingi dan memonitor penyaluran bantuan ini agar berjalan dengan lancar dan sampai kepada yang berhak,” ujar Sertu Sri Suharno.

 

Sementara itu Bp. Lamadihanto selaku Kades Kleco mengapresiasi kehadiran dan peran aktif Babinsa dalam kegiatan ini. Pendampingan dari Babinsa sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan kelancaran penyaluran bantuan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan,” ungkap Kades.

 

Penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional di Desa Kleco merupakan program berkelanjutan yang bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat. Dengan adanya kegiatan pendampingan dari Babinsa dan kerjasama dengan perangkat desa, diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi kesejahteraan warga.  Pungkas Sertu Sri Suharno (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.