Magetan – Sudah menjadi kewajiban umat Islam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan salah satunya menghadiri Pengajian. Seperti giat Pengajian pagi ini yang digelar oleh Majlis Dzikir Eleng Eleng Tombo Ati bertempat di Masjid Gede Al Ikhlas KUA Kawedanan Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Minggu (12/05/2024)

Pengajian Rutin ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggu wage yang diikuti jajaran Forkopimca dan masyarakat di wilayah Kawedanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahim, menguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bagi serka Mulyadi, Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

“Momen pengajian kali ini merupakan salah satu untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh dan komponen masyarakat dan hadirnya pada pengajian merupakan suatu upaya untuk memberikan rasa aman dan lancarnya kegiatan ini, “pungkasnya”. (R10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.