Magetan. – Menjelang Pilkada tahun 2024, Danramil 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Gunawan menerima kunjungan Tim PPK Kecamatan Kawedanan dalam rangka melaksanakan kegiatan Audiensi dan Silahturahmi persiapan Pilkada, bertempat di Kantor Koramil Kawedanan.  Rabu (05/06/2024).

 

Pada kesempatan tersebut Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengatakan kunjungan ini  dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk mengenalkan diri pada Forkopimcam dan menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang akan dihadapi sebagai PPK.

 

Lebih lanjut Danramil  menyampaikan bahwa tugas panitia adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil, demikian juga diharapkan bahwa PPK  mampu memberikan pelayanan  yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan Kawedanan sehingga pelaksanaan kegiatan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil.

 

Selain itu Danramil mengatakan siap memberikan bantuan dalam pengamanan proses pemungutan suara dan berjanji akan selalu bersikap netral. Pungkas Danramil(R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.