MAGETAN.kodim-magetan.com –  Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, Kodim 0804/Magetan menggelar kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bertempat di Aula Makodim 0804/Makodim,  Jalan Panglima Sudirman no. 42 Magetan. Rabu(05-06-2024)

 

Tujuan dilaksanakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI adalah untuk mewujudkan hubungan Komunikasi dua arah antara Prajurit Kodim 0804/Magetan dengan Keluarga Besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

 

Dengan Tema “Sinergitas TNI AD dan keluarga besar TNI siap mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia Maju”

 

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengatakan bahwa Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang menjadi wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pembinaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk terhadap Keluarga Besar TNI.

 

Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan saling tukar menukar informasi terkait dengan kendala yang ada serta dapat memberikan masukan yang berharga, guna meningkatkan kinerja satuan kedepan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodim 0804/Magetan. ucapnya.

 

“Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan Kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, jelasnya.

 

Dandim juga menekankan dalam sambutanya bahwa Keluarga Besar TNI merupakan salah satu komponen bangsa yang perlu dipelihara karena mempunyai visi dan misi yang sama yaitu secara konsisten dan konsekuen menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam segala bidang. “Tegasnya”

 

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di hadiri Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., Kasdim 0804/Magetan, perwira staf kodim 0804/Magetan, Ketua Pepabri dan anggota, Ketua Ppad dan anggota, Ketua Ppm dan anggota, Ketua Perip dan anggota, Ketua Kb Fkppi dan anggota, Ketua Gm Fkppi dan anggota, Ketua Lvri dan anggota, Ketua Korpri dan anggota, Ketua Dharma wanita dan anggota,

 

Mayor (Purn) Waluyo, Mewakili Ketua Pepabri Kab, Magetan mengucapkan “terimakasih atas perhatian Kodim 0804/Magetan kepada KBT selama ini, semoga Komandan beserta seluruh anggota diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya.” Tutupnya (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.