Magetan – Personel gabungan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Polsek Kota Magetan,Damkar Kabupaten Magetan, Pol PP, Dinkes Magetan dan anggota RAPI melaksanakan jaga di Pos Pengamanan NATARU dan Patroli gabungan keliling wilayah Teritorial Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (27/12/2021) malam.

Dalam kesempatan ini Serka Puryanto Babinsa desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang turut jaga di pos pengamanan NATARU menyampaikan beberapa atensi kepada Personil yang melaksanakan PAM agar selalu waspada setiap saat terhadap kondisi disekitar Pos PAM dan selalu jaga Sinergitas dalam pelaksanaan tugas bersama TNI POLRI.

Serka Puryanto  menjelaskan “Kepada Personel yang jaga di Pos PAM, selalu terapkan protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang minum kopi agar dibungkus supaya tidak menimbulkan kerumunan”

Kepada yang anggota jaga pos pengamanan Serka Puryanto juga mengingatkan “Jaga kesehatan dan tetap perhatikan kesehatan masing-masing. Serta selalu koordinasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan tugas lebih efektif dan maksimal” sambungnya.

Serka Puryanto juga menambahkan bahwa selain menjaga di pos PAM Alun Alun Magetan,petugas gabungan juga melaksanakan kegiatan patroli keliling di tempat obyek vital seperti Pasar Baru Magetan,Pasar Sayur Magetan dan BRI Cabang Magetan.pungkas serka puryanto.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.