Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri  kegiatan musyawah desa penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBdes) Tahun Anggaran 2022 di balai desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (27/12/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Bapak Tri Atmadji S. Sos,Danramil tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi S. Sos,Kepala Desa Tambakrejo Bapak Widji,Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Tambakrejo,Ketua BPD desa Tambakrejo beserta anggota,Perangkat desa Tambakrejo,Ketua Rw dan Rt desa Tambakrejo.

Dalam sambutannya Kades Desa Tambakrejo Bapak Widji menyampaikan bahwa hari ini akan kita dengarkan pemaparan dari para kadus tentang hasil musdus yang telah dilaksanakan dan Diharapkan dalam forum ini tamu undangan dapat memberikan masukannya dalam musdes.

Dalam Sambutan ketua BPD desa Tambakrejo mengharapkan agar kegiatan musdes ini bisa berjalan dengan lancar dam kepada para dusun agar mengusulkan pembangunan yang merupakan prioritas didusun masing-masing yang kemarin telah dilakukan rapat Musdus.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dalam sambutannya menyampaikan Kepada seluruh masyarakat desa Tambakrejo sama-sama menjaga keamanan  diwilayah desa Tambakrejo.

Menyinggung terkait kegiatan musdes Danramil berpesan agar benar-benar dapat menyaring aspirasi warga dalam membangun Desa Tambakrejo dan untuk pengelola anggaran desa agar tidak ada penyimpangan dalam penggunaan anggaran Desa tersebut.

Terkait Pandemi, Danramil  mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat guna mencegah penularan covid-19.Pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.