Magetan – Komandan Koramil tipe B 0804/09 kapten Cba K Dyah Nilasari S sos, Selalu mendukung program vaksinasi dan merintah kan Babinsa berkerja sama dengan guru dan perangkat desa mencari anak umur 6 thn S/D 11 thn melaksanakan vaksin tahap 1 di MIN Kendung Guwo Senin (3/1/2022)

Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi, khususnya bagi anak-anak di wilayah kec Sukomoro, Babinsa dan guru min membantu pelaksanaan program vaksinasi supaya lancar.

Langkah  Vaksinasi ini di lakukan untuk membuat wilayah kecamatan Sukomoro Bisa tervaksin usia anak anak dari umur 6 SD 11 thn di wilayah MIN Kendung Guwo.

Kapten Cba K Dyah Nilasari Danramil 09 Sukomoro di selah” kegiatan tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Nakes atas partisipasi dan semangat yang luar biasa atas kerja kerasnya, untuk melaksanakan vaksin tahap ke 1 berjalan dengan lancar dan aman.

Semoga segala upaya dan ikhtiar yang di lakukan hari ini akan segera dapat membentuk target hear immunity atau kekebalan dalam tubuh, sehingga dapat mengatasi wabah pandemi covid -19.

Di sampaikan juga oleh Danramil, untuk hari ini telah tersalurkan vaksin tahap ke 1 jenis sinovac kepada anak anak Min Kedung Guwo kec Sukomoro  jumlah 113 orang kecamatan Sukomoro dalam keadaan lancar dan aman.Pungkas kpt Cba K Dyah Nilasari (R 09).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.