MAGETAN- Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos,  bersama Forkopimcam, Aparatur Desa dan warga masyarakat melakukan kegiatan program menanam pohon untuk melestarikan lingkungan agar lingkungan kembali Asri,  guna melakukan antisipasi terjadi longsor, Rabu  (23/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngariboyo AKP. Sini SH, Danramil 0804-01/Pos Ngariboyo diwakili Babinsa Sertu Ali Mustofa, Tokoh Pemuda, Perguruan Kera sakti, Pejabat KUPT Kecamatan Ngariboyo, Kades Ngariboyo Sumadi, beserta Aparatur pemerintahan desa dan warga masyarakat Desa Ngariboyo.

Camat Ngariboyo di sela kegiatan mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Ngariboy yang telah hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini , ini semua kita lakukan atas koordinasi dengan pemerintahan desa Ngariboyo, juga beberapa instansi terkait untuk bersama – sama melakukan penanaman bibit pohon ini guna memberikan penghijauan dan juga untuk menahan terjadinya tanah longsor disekitar lokasi ini”.terangnya.

“Saya berharap kepada masyarakat desa Ngariboyo, setelah dilakukannya penanaman bibit pohon ini agar sama – sama ikut merawat, agar bibit pohon yang kita tanam ini dapat tumbuh subur dan berguna sesuai dengan apa yang kita sama – sama lakukan saat ini”.pungkasnya.

Di tempat yang sama Danpos Koramil 0804-01/Pos Ngariboyo Diwakili Babinsa Sertu Ali Mustofa juga mengungkapkan “Koramil 0804-01/Pos Ngariboyo dalam hal ini, akan membantu sepenuhnya dengan program – program yang direncanakan oleh pemerintah , terlebih masalah penghijauan karena perlu mendapatkan perhatian kita semua , dan kami harap kedepan kita harus tetap bersinergi serta bekerjasama yang baik dalam segala bidang yang dijalankan”.ujarnya. (tsr/Pendim 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.