Magetan.   Puncak rangkaian Kegiatan Ulang Tahun ke – 31 Bank Ekadharma menghadirkan Tokoh NU Kultural dan Ulama Kharismatik Habib Lutfhi Bin Yahya pada Minggu siang di kantornya Jalan Raya Jaranan – Gorang Gareng Kecamatan Kawedanan. Senin (21/03/2022)

Acara dihadiri Buapti Magetan Diwakili Sekda Kab Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Kapolres diwakili Wakapolres Magetan, Tokoh Agama, Seluruh Direksi dan staf serta Karyawan Bank Ekadharma tanpa terkecuali ,Forkompimca Kawedanan, Relasi Bank dan ribuan Jemaah Sholawat dan Doa Bersama.

Selanjutnya sambutan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas diberikannya waktu untuk memberikan kata sambutan, kesempatan tersebut dimanfaatkan Dandim 0804 untuk mengenalkan diri kepada masyarakat.

Selanjutnya Letkol Inf Ismulyono tri Wododo juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, jangan terlalu percaya berita-berita yang tidak jelas sumbernya dan menyebar melalui media sosial, mari kita berbenah diri, bagi yang bertani mari kita perbaiki pertanian kita agar hasilnya meningkat, bagi ibu-ibu rumah tangga mari kita bina rumah tangga dan pembinaan anak-anak kita sehingga kelak menjadi generasi yang mantap dan berkualitas, generasi yang shaleh dan shalehah, intinya kita berbenah dari diri kita keluarga kita masing-masing agar lebih baik lagi.

Pengajian yang dihadiri oleh 200 orang undangan Dari Tokoh Agama dan muslimin dan muslimat tersebut diakhiri dengan ceramah oleh Habib Lutfi bin Yahya dari pekalongan tersebut menyampaikan ceramahnya dengan gaya yang vukup menarik sehingga jamaah yang hadir antusias sekali mengikutinya.

Pemegang Saham Bank Ekadharma Sujatno,SE,MM yang juga Ketua DPRD Magetan menyampaikan, sesuai dengan UU Perbankan No 10 tahun 1998 Bank adalah suatu Lembaga Usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan atau simpanan , kemudian menyalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau yang lainnya.

” Tujuan kami adalah ikut menyejahterakan rakyat agar taraf hidup masyarakat meningkat,”ujar Sujatno.

Disampaikan Sujatno bahwa Bank Ekadharma sudah ikut dalam Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS), jadi tabungan nasabah dalam bentuk simpanan ataupun deposito akan dipastikan aman sesuai

ketentuan. Selain itu Bank Ekadharma juga menyalurkan berbagai bentuk kredit baik perorangan maupun peminjaman modal bagi pengembangan UMKM Di Kabupaten Magetan.

“Kami berharap keberadaan Bank Ekadharma dapat ikut serta meningkatkan kesejahteraan rakyat agar taraf hidup masyarakat meningkat,” ucap Sujatno.

Harapan ke depannya Bank Ekadharma semakin dipercaya nasabah sehingga ikut berperan menggerakan roda perekonomian apalagi dimasa pandemi saat ini yang belum usai.

Semoga Bank Ekadharma menjadi salah satu penopang kebangkitan ekonomi bagi warga Kabupaten Magetan. Kami berharap dengan usia Bank Ekadharma yang ke- 31 tahun, akan tetap menjadi mitra nasabah dan memberi dampak positif terhadap perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Magetan. (pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.