Magetan. Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan Ukuwah Islamiyah, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menghadiri Sholawat dan Doa Bersama  dalam rangka HUT Bank Eka Dharma ke 31 bersama  Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan,  di Kantor Pusat Bank Eka Dharma Kawedanan, magetan.  Minggu (20/3/2022)

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi kemudian pembacaan doa dilanjutkan dengan ceramah agama bersama  Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya.

Usai kegiatan Dandim 0804/magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo sangat mengapresiasi Sholawat dan Doa Bersama  yang digelar dalam rangka HUT ke 31 Bank Eka Dharma tersebut. Kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ulama dan Umaro untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap dengan adanya Sholawat ini disamping menyambung silaturahmi  dengan masyarakat Magetan, juga diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” kata Dandim.

Selama ini, Habib Luthfi dikenal sebagai tokoh sekaligus ulama kharismatik yang senantiasa menjadi pemersatu bangsa, dan pemersatu umat dari berbagai kalangan, suku, ras dan agama.

Semoga dengan kehadiran Beliau Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya mampu lebih mempererat kesadaran masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Untuk itu kami berpesan sebagi aparat teritorial, kami mengajak kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar warga  di Kabupaten Magetan ini, Insya Allah Magetan akan menjadi maju, menjadi wilayah yang tentram, damai dan aman. (MC/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.