Magetan.  Babinsa kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri pelaksanaan Kegiatan rapat koordinasi Tim PPKM Kelurahan Selosari dilanjutkan Pendistribusian obat-obatan Disinfektan dan Masker dalam rangka pencegahan Covid 19 menjelang bulan Puasa Ramadhan bertempat di Kantor Kelurahan Selosari kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Sabtu (02/04/2022)

Rapat Koordinasi Tim PPKM Kelurahan Selosari dan Pendistribusian obat-obatan Disinfektan dan Masker ke Ketua RW se Kelurahan Selosari dihadiri oleh Kepala Kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo SP, Babinsa Kel. Selosari Peltu Ari Himawan,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S, Bidan Kel. Selosari Siti Annisa dan Yuli S,Sekkel Selosari Mey Kusyuono S.Sos dan Perangkat Kel. Selosari.

Dalam rapat koordinasi (rakor) tersebut, ada beberapa hal yang menjadi agenda diantaranya, “pengamanan lingkungan, pencegahan penularan covid 19 dan mendistribusikan obat-obatan Disinfektan dan Masker ke Ketua RW se Kelurahan Selosari”

Institusi TNI dan Polri adalah Garda terdepan dalam mengamankan kamtibmas di wilayah Kota Magetan, termasuk wilayah Kelurahan Selosari ini. “ujar Peltu Ari Himawan”

Melalui forum ini, mari bersama kita eratkan kolaborasi, olehnya itu, semua harus ambil bagian, agar lebih harmonis dalam kehidupan beragama dan kehidupan antara umat beragama. “tutup Peltu Ari Himawan” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.