Magetan. Primer Koperasi Kartika Merak 04 dibawah Satuan Kodim 0804/Magetan menggelar  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula Makodim 0804/Magetan. Dengan tema “Dengan Sengangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan ASN TNI-AD”.  Selasa (7/6/2022)

Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri oleh Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P Komandan Kodim 0804/Magetan,  Letkol Inf Khamim Thohari, S.Sos Sekretaris Primkop Kartika Bhirawa Anoraga, Sutikno Kadekopinda Kab. Magetan,  Didik perwakilan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kab. Magetan, Pengurus dan Pengawas Primkop Kartika Merak 04 Kodim 0804/Magetan, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan, Prajurit TNI dan ASN jajaran Kodim 0804/Magetan serta  Perwakilan Persit KCK Kodim 0804/Magetan.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Merak 04 Tutup Buku Tahun 2021, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf ismulyono Tri Widodo, S.I.P.  mengatakan, Bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang dalam memutuskan suatu kebijakan, mengevaluasi dan menilai kinerja para pengurus.

Primer Koperasi ini merupakan milik seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, sehingga pengurus koperasi yang mengawakinya, harus mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada anggotanya dan partisipasi anggota merupakan kunci keberhasilan perkembangan koperasi tersebut, “ujarnya”.

“Kita berharap, Primer Koperasi Kartika Merak 04 Kodim 0804/Magetan ini dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh, dan hal itu tentunya bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan juga badan pengawas, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan koperasi dalam masa mendatang”, harapnya.

Didik  perwakilan dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Kab. Magetan juga turut menambahkan, Terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan bagi Koperasi merupakan hal yang mutlak dan harus dilaksanakan, karena itu kami mengucapkan terima kasih karena Primer Koperasi Kartika Merak 04 Kodim 0804/Magetan telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan.

Harapannya, melalui pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini, semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan Rapat Anggota Tahunan dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana Anggaran koperasi, sehingga hasilnya dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.