Magetan.kodim-magetan.com – Kapten Cba (K) Dyah Nilasari Danramil 0804/09 Sukomoro bersama anggota mendatangi Mapolsek Sukomoro memberikan ucapan selamat  hari Bhayangkara ke 76. Jum’at (1/7/2022)

Kedatangan Danramil berserta anggota ini bertujuan mengucapkan selamat dan memberikan dukungan moral kepada anggota Polsek Sukomoro yang sedang menjalankan tugas, tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Sebagai mitra kerja, Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danramil 09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya di hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, seperti diketahui Danramil dan Kapolsek dalam berbagai kesempatan selalu berkolaborasi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukomoro.

Di sela-sela acara, Danramil 09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai wujud kekompakan, persahabatan dan persaudaraan serta sinergitas antara TNI-Polri agar tetap terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari- hari bisa berjalan optimal, lancar dan sukses, “ungkapnya”

Sementara itu Kapolsek Sukomoro mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Danramil 09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari berserta anggota, Kejutan yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada Polri, pada Hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga sinergitas Polsek Sukomoro dan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro yang selama ini sudah terjalin sangat baik dalam berbagai hal, bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya. (R.09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.