MAGETAN.kodim-magetan.com – Dalam pelaksanaan tugas Babinsa yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat adalah merupakan sebuah Komsos, hal itu juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Sumberejo Serda Slamet membantu pembuatan dapur rumah tangga di rumah bpk jumadi warga Desa Sumberejo kec Maospati,Jumat ( 1/7/2022 )

Bersama masyarakat desa baik bapak-bapak juga Ibu-Ibu dan para pemuda desa tersebut, Babinsa Sumberejo yang di dampingi oleh Peltu Suhadi selaku Bati Bhakti Koramil Tipe B 0804/06/Maospati melaksanakan kerja bakti desa dalam pembuatan dapur rumah tangga Bpk. Jumadi.

Bapak Towilan selaku Kepala Desa Sumberejo mengatakan “Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sering kami laksanakan di desa Sumberejo, khususnya apabila ada rumah warga yang perlu diperbaiki dan juga fasilitas desa yang lain yang perlu pembenahan kami selalu melibatkan bpk. Babinsa kami dalam pelaksanaan tersebut”.

Peltu Suhadi menambahkan “Kami selaku Prajurit Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat sangat berharap kegiatan seperti ini (pelibatan anggota Koramil) dalam kegiatan desa jangan sampai terputus sehingga akan selalu terjaga keakraban kami antara Babinsa dan warga masyarakat, hal ini sangatlah penting dan perlu untuk di pertahankan dan ditingkatkan demi terwujutnya kemanunggalan TNI Rakyat sebagai semboyan kita “TNI kuat bersama Rakyat”.Tutup Peltu Sugianto (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.