Magetan. Serda Suyono sebagai Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan Selalu hadir mendampingi dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia (RI) digelar di depan Pendopo Balai Desa Belotan Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan.

Puncak acara dari sederetan kegiatan untuk memperingati HUT RI, dimulai dengan berbagai kegiatan dan lomba seperti jalan sehat, berbagai lomba tradisional dan ditutup dengan acara besar yaitu pembagian hadiah dari masing-masing lomba, Panggung gembira serta pentas musik yang digelar di Depan Pendopo Balai Desa Belotan. Minggu malam (28/8/2022).

“Dalam momen ini selain membagikan hadiah untuk pemenang lomba, masyarakat juga disajikan hiburan kesenian tari-tarian dan organ tunggal dan Semoga peringatan HUT RI tahun depannya semakin meriah lagi, keterlibatan anak-anak hingga orang dewasanya juga lebih meningkat, “harap Serda Suyono

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan, “pungkasnya.

Sementara itu, Drs. Sukadi sebagai Ketua Panitia HUT ke 77 RI di Desa Belotan melalui sambutannya mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkantibmas yang sudah hadir dimalam puncak HUT RI ke 77 ini  sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dan mari kita bersama-sama mengucapkn Syukur “Alhamdulillah kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat serta Karunia Nya selama 2 tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan karena Pandemi Covid-19 dan pada malam hari ini kita bisa kembali melaksanakan malam puncak Hiburan dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77 dengan semangat “Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. “tutupnya. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.