Magetan. Babinsa Desa Baleasri Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serda Sutrisno menghadiri kegiatan Pengajian umum dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu malam (28/08/2022)

Kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Desa Baleasri tersebut  dihadiri oleh K.H Lukman hidayat, Kades Baleasri Bpk Juremi, Bhabinkamtibmas Baleasri  Bripka Arie Sp, Babinsa Baleasri Serda Sutrisno, Ketua Panitia Bpk Joko susilo, Muslimin dan Muslimat Desa Baleasri.

Pada malam ini warga Desa Baleasri melaksanakan pengajian umum dalam rangka memperingati kemerdekaan HUT RI yang ke -77, Tasyakuran yang diselenggarakan oleh warga tersebut dilaksanakan sebagai wujud syukur atas segala nikmat terutama atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh Allah SWT terhadap Bangsa Indonesia yang kita cintai sehingga warga masyarakat dapat merasakan ke amanan dan ketentraman dalam segala hal. “ujar Serda Sutrisno.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat ini dengan hal yang positif serta bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menumbuhkan keharmonisan serta memupuk silaturahmi antar masyarakat guna bersama-sama menggali dan memperdalam pengetahuan tentang keagamaan, Melalui momentum ini kita mengharapkan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat untuk terus kita jaga. “ucapnya

Danposramil Ngariboyo juga Berharap dengan adanya kehadiran Babinsa pada setiap kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan lancarnya setiap kegiatan yang ada di wilayah, maka dari itu kami dari Posramil Ngariboyo telah menurunkan personil Babinsa untuk mengikuti pengajian sekaligus melaksanakan pengamanan . “Pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.