Magetan. Babinsa Desa Selopanggung Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serda Siswoyo menghadiri dan mengamankan acara pentas seni dan panggung hiburan dalam rangka Malam puncak peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022 bertempat di Dusun Godeg Desa Selopanggung kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Minggu malam (28/08/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Selopanngung Bpk Drs Kaderi, Babinsa Desa Selopanggung Serda Siswoyo, Kasi Trantib Kec. Ngariboyo Bpk Moch. Yogi, Amd, Perangkat Desa Selopanggung, Ketua Panitia acara Nico Setiabudi, Ketua RT dan RW 1 Dusun Godeg Desa Selopanggung, Karang taruna Dusun Godeg Desa Selopanggung, Warga Masyarakat Dusun Godeg Desa Selopanggung.

Kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 di desa Selopanggung tersebut diisi dengan acara pentas seni yang dilakukan oleh warga desa itu sendiri.

Serda Siswoyo dalam kesempatan ini menyampaikan agar warga desa Selopanggung selalu menjaga kerukunan antar warga sehingga kedamaian dan rasa aman bisa tercipta dilingkungan desa.

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 karena Pandemi belum berakhir. “pungkas Serda Siswoyo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.