Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, Minggu (28/8/2022) menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PCMNU) periode 2022-2027 di Pendopo Surya Graha Magetan.

Hj. Siti Nurchayati Fathoni, S.PdI menjadi Ketua Pimpinan Cabang NU Kabupaten Magetan yang dilantik secara langsung oleh Dr. Hj. Lilik Noer Chalida Badrus, M.Hi Ketua PW Muslimat NU Jawa Timur

Atas dilantiknya Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Magetan periode 2022-2027, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P memberikan ucapan selamat kepada pimpinan dan pengurus baru yang dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah langkah awal dalam menata dan mewujudkan Visi dan Misi Muslimat NU Kabupaten Magetan sebagai wadah dari srikandi NU yang Profesional dan Mandiri.

Dandim berharap kepada seluruh anggota Muslimat NU dan organisasi wanita lainnya dapat tampil terdepan menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta berkontribusi dalam pembangunan.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, Semoga Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Magetan dapat menjadi contoh dan keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tegas Dandim 0804/Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.