Magetan. Anggota Posramil Ngariboyo dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804  Magetan melaksanakan kegiatan Pembentukan Karakter dan Pelatihan PBB kepada 198 orang Siswa/Siswi SMK PGRI Magetan bertempat di lapangan Mangkujayan kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (13/08/2022)

Kegiatan Pembentukan Karakter dan Pelatihan PBB kepada 198 orang Siswa/Siswi SMK PGRI Magetan bertempat di lapangan Mangkujayan Kelurahan Tambran tersebut dihadiri oleh Kepsek SMK PGRI Bp. Agus Triyono, S.pd, M.si, Bapak/Ibu guru SMK PGRI Magetan, Serka Sukadi bersama Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 6 orang, Siswa/Siswi SMK PGRI Magetan.

Pelatihan PBB hari ini memasuki hari ke Tiga atau terakhir yang dilaksanakan di lapangan Mangkujayan kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani saat di konfirmasi menuturkan

pelatihan PBB ini di berikan kepada Siswa bertujuan untuk membentuk disiplin, sikap Jasmani yang tangkas serta berkarakter.

“Latihan PBB sangat baik dilatihkan kepada anak usia remaja karena dengan latihan PBB dapat menanamkan rasa disiplin, kesabaran, dan rasa tanggung jawab serta percaya diri sendiri” Ujar Kapten Caj Jemani

Selain latihan baris berbaris Tim Pelatih dari Posramil Ngariboyo dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  juga memberikan penyuluhan tentang dampak kenakalan remaja dan penyuluhan kepada siswa yang nantinya setelah lulus sekolah berminat menjadi anggota TNI.

“Tidak ada hambatan bagi kami selama proses latihan PBB, seluruh siswa yang terlibat dapat mengikuti dan menerima seluruh materi dengan baik,” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.