Magetan. Puluhan rider ikut meramaikan kegiatan trail trabas desa dan bakti sosial (baksos) bersama Danrem 081/Dsj, Dandim 0804/Magetan, Ketua DPRD Magetan  dan pecinta trail Magetan yang digelar dalam rangka  menyambut HUT RI ke 77 di Taman Wisata Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Sabtu (13/8/2022).

Bukan hanya uji adrenalin dengan memacu motor trail di medan-medan ekstrem, Danrem 081/Dsj bersama Dandim 0804/Magetan dan para pencinta trail berpartisipasi dalam trail trabas desa,  juga memiliki kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako.

Dikatakan Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si puluhan bantuan sosial berupa sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu, terlebih jelang peringatan Hari Kemerdekaan.

“Semoga momen peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 tahun ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan semuanya dapat bahagia, paling tidak, dapat membantu atau meringankan kebutuhan hidup mereka saudara-saudara kita sehari-hari,” kata Danrem usai menyerahkan bantuan paket sembako.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan selain untuk menguji adrenalin  ngetrail yang dikemas dengan kegiatan bakti sosial, dirinya ingin memperkenalkan berbagai destinasi  wisata yang ada di Kabupaten Magetan yang belum dikenal masyarakat luas.

Karena berbagai rintangan yang dibalut dengan keindahan alam banyak terdapat di sepanjang rute yang dilalui para rider, dari rute tersebut rombongan Danrem 081/DSJ menjelajahi destinasi wisata alam di Desa Genilangit.

Kata Dandim salah satu destinasi wisata di ketinggian yang menawarkan pemandangan menawan, yaitu Nepal Van Java di Dusun Wonomulyo, Desa Genilangit,  Magetan yang dilalui oleh Danrem 081/Dsj bersama rombongan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.