Magetan. Babinsa Desa Banyudono Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Harun mengamankan dan memantau kegiatan ujian tulis perangkat desa Banyudono bertempat di balai Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (24/09/2022)

Kegiatan seleksi perangkat desa Banyudono ujian tertulis tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi S Sos, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus S., S.H., Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala Desa Banyudono Drs. H Supriyono, Kasi Trantib Kecamatan Ngariboyo Yogi, Kasipem Kecamatan Ngariboyo Rosita, 9 orang peserta ujian tertulis perangkat desa Banyudono, Babinsa Desa Banyudono, Bhabinkamtibmas Desa Banyudono.

Babinsa Desa Banyudono bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa, melaksanakan pengamanan dan pemantauan seleksi penjaringan perangkat desa Banyudono untuk memenuhi kekosongan jabatan dalam aparatur Pemerintahan Desa Banyudono. “Menjelang pelaksanaan penjaringan dan seleksi perangkat desa, petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan terhadap para peserta untuk menerapkan Prokes Covid-19, setelah memenuhi syarat dan ketentuan selanjutnya dilaksanakan seleksi penjaringan perangkat,” ujar Serka Harun.

Seleksi calon perangkat desa ini dilaksanakan secara gratis, untuk hasil dari tes seleksi perangkat desa ini akan langsung diumumkan. Nilai yang diumumkan asli tanpa ada rekayasa dan penilaian sepenuhnya diserahkan langsung oleh tim penguji. Peserta seleksi yang lolos nanti akan menempati kekosongan jabatan di Desa Banyudono. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.