Magetan. Ponpes Al-Fatah Temboro menggelar kegiatan Ijtima 4 Bulanan, Jama’ah Tabligh keluarga Besar Ponpes Al-Fatah Temboro yang dipusatkan di Ponpes Al-Fatah Temboro Desa Temboro  Kecamatan Karas Kabupaten Magetan yang dihadiri sekitar 1.500 orang Jamaah Tabligh dari semua komponen umat Islam dan keluarga besar Ponpes Al-Fatah. Kegiatan Ijtima sendiri berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari hari Jum’at, Sabtu dan Minggu tanggal 23 sampai dengan 25 September 2022 dengan penanggung jawab KH. Ubaidillah Ahror yang akrab dipanggil dengan nama Gus Bet Wakil Pimpinan Ponpes Al Fatah Temboro. Sabtu (24/9/2022)

Kegiatan Ijtima 4 Bulanan sendiri dimulai dengan melaksanakan sholat Magrib berjamaah di lanjutkan pengajian umum oleh KH. Ubaidillah Ahror dengan tema “Membangun Islam Yang Rahmatan Lil Alamin melalui Dakwah Iman dan Amal Shaleh.

KH. Ubaidilah Ahror mengajak kepada seluruh jamaah untuk meramaikan masjid yang merupakan tempat ibadah umat Islam, dengan melaksanakan shalat berjama’ah di masjid. “Saya mengajak kepada seluruh jamaah untuk beriman dan bertakwa kepada Allah SWT serta seluruh umat muslim untuk mengamalkan amalan yang baik dan menjauhi segala apa yang dilarang Allah SWT dengan demikian maka rahmat Allah akan turun didaerah tersebut secara berlimpah-limpah yang akan menciptakan rasa aman, tentram, dan sejahtera serta kelak di Akhirat akan mendapatkan surganya Allah SWT” Jelas KH. Ubaidilah Ahror

Wakil Pimpinan Ponpes Al Fatah Temboro KH. Ubaidilah Ahror atau Gus Bet mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Koramil 0804/07 Karangrejo Magetan, Polri dan pemerintahan kab. Magetan yang sudah membantu keamanan sehingga acara Ijtima 4 Bulanan Jama’ah Tabligh tahun 2022 dapat berjalan lancar dan aman. “Mudah-mudahan dijadikan amal baik dan nanti Allah SWT yang akan membalasnya” ucapnya.

Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto, S.E menyampaikan rasa bangga dan Syukur atas kerja sama dan sinergitas yang baik antara Tni-Polri, Dinas Kesehatan, BPBD Kab. Magetan, Banser Ponpes Al-Fatah Temboro serta semua unsur terkait sehingga acara Ijtima Jama’ah Tabliqh bisa berjalan lancar dan aman.

Kapten Inf Kiswanto S.E Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo berharap “Kerja sama dan Sinergitas ini terus terjalin dengan baik dan mudah-mudahan dapat lebih ditingkatkan kedepanya” pungkasnya. (R.07).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.