Magetan. Turnamen Bola Volly Danramil dan Kapolsek Cup Tahun 2022, secara resmi ditutup. Perhelatan turnamen (antar SD/MI) bola volly Danramil dan Kapolsek Cup 2022 tuntas digelar di lapangan olahraga SMPN 2 Panekan, Kabupaten Magetan, Sabtu (17/9/2022).

Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT SMPN 2 Panekan ke 27 Tahun.

Plh Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap panitia penyelenggara atas kerja keras dan jalinan kerjasama yang baik, sehingga seluruh tugas –tugas kepanitiaan untuk mendukung kegiatan kejuaraan Bola Volly Putra/Putri antar SD/MI di Panekan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan peran aktif generasi muda untuk menyalurkan prestasi dalam bidang olahraga. Melalui event bola voli ini, Kapten Arm Khoirudin merasa bangga  dan berharap dapat menumbuhkan bagi pelajar.

“Selamat kepada tim pemain yang berhasil meraih  juara pada kejuaraan kali ini. Sedangkan bagi tim bola volly lainnya yang kali ini belum beruntung, janganlah kecewa, teruslah berlatih, jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu, masih terbuka kesempatan yang luas agar pada kejuaraan bola volly yang berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Adapun Juara Volly pada Kejuaraan Bola Voli Putra Putri antar pelajar SD/MI Danramil dan Kapolsek Cup Tahun 2022 diraih oleh Juara Voli Putri diantaranya juara SDN Sukowidi 2, juara 2 SDN Ngiliran dan juara 3 SDN Sukowidi 1. Juara Voli Putra yakni juara 1 SDN Sukowidi 2, juara 2 SDN Ngilirandan juara SDN Sukowidi 1. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.