Magetan. Pangkat di lingkungan TNI tidak identik dengan kesejahteraan, akan tetapi identik dengan tanggung jawab, etos dan produktivitas kerja. Oleh karena itu, bagi prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya tidak menuntut fasilitas, akan tetapi tetapi sebaliknya memikirkan apa yang dapat diperbuat dan disumbangkan terhadap TNI maupun kepada negara, sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas dapat tercapai.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat memimpin acara korps raport kenaikan pangkat Prajurit Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2022, di Lapangan Apel Makodim 0804/Magetan. Senin (10/10/ 2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P juga menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi anggota yang berhasil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang mendapat amanah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 01 Oktober 2022. Semoga dengan dinaikkan pangkat itu, diharapakan bisa lebih semangat dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit,” harap Dandim.

Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara juga merupakan suatu amanah dari Tuhan YME, sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat di pertanggung jawabkan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.