Magetan. Danramil 06/Maospati yang Diwakili Bati Komsos Peltu Sugianto hadiri Rapat Koordinasi Registrasi Sosial Ekonomi (Regosek) tahun 2022 bertempat di Aula Kecamatan Maospati kab Magetan. Selasa (11/10/2022)

Dalam sambutannya  Camat Maospati Muryani S.Sos., mengatakan Saat ini data menjadi faktor terpenting di dalam pelaksanaan program perlindungan sosial. Salah satu aspek yang harus dibenahi adalah terkait dengan akurasi data penerima program, perlindungan sosial guna memastikan efektivitas dari program perlindungan sosial tersebut.

“Tantangan yang dihadapi saat ini terkait data persasaran program perlindungan sosial dalam penanggulangan kemiskinan adalah masih terbatasnya data sosial ekonomi yang mencakup seluruh penduduk untuk penentuan target program pembangunan. Kondisi ini diperburuk dengan belum terlaksananya kontrol standar kualitas dan ketepatan waktu dalam pemutakhiran data serta penggunaan data target program yang masih bersifat sektoral” katanya.

Kegiatan Rakor yang dilaksanakan di Aula Kecamatan ini, dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil yang Diwakili Bati Komsos, Perwakilan dari BPS kab. Magetan, Para Kades/Kakel, Sekdes Se kecamatan Maospati serta tamu undangan lainya.”Tutup Peltu Sugianto (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.