Magetan. Sertu Agung Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, pengajian rutin dan hari santri nasional yang di laksanakan di masjid Al Hidayah Kelurahan Kawedanan, Kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan. Minggu, (09-10-2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dihadiri tokoh agama se Kecamatan Kawedanan dan masyarakat kelurahan Kawedanan itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sertu Agung selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kawedanan, menyampaikan terima kasih atas undangan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga dapat mengikuti Maulid bersama-sama umat Muslim di kelurahan Kawedanan ini.

Dijelaskan, Maulid atau Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, Perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, Menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya juga menitipkan doa untuk Kecamatan Kawedanan khususnya kelurahan kawedanan, semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana yang datang silih berganti di berbagai daerah, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kabupaten Magetan yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera,” ujar Sertu Agung.

Sertu Agung juga mengajak segenap warga meningkatkan kebersamaan, kerukunan, serta persatuan dan kesatuan antar sesama warga masyarakat kelurahan Kawedanan, “pungkasnya. (Prm/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.