Magetan. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didampingi Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono gelar Bakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 di Makoramil 0804/08 Barat Desa Kartoharjo Kec. Barat Kab. Magetan. Kamis (20/10/2022)

Acara yang sederhana namun khidmad ini, dihadiri oleh para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan, Unsur muspika, Para kades serta tokoh masyarakat yang berada dalam wilayah teritorial Koramil 08 Barat.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Kodim 0804/Magetan dan seluruh masyarakat kec. Barat yang sudah membantu untuk mensukseskan acara Bakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 ini.

Menurut Dandim, melaksanakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 berupa paket sembako yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan semoga dapat meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari. “Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan beban warga yang mengalami kesulitan.” Ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “Semoga apa yang kita perbuat ini mendapat berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, serta harapan kami dapat memotivasi warga yang berada di wilayah teritorial Koramil 0804/08 Barat yang mempunyai ekonomi yang sudah mapan untuk saling berbagi dilingkungan sekitarnya” Pungkas Dandim.

Sementara itu, Agus Susanto usia 40 tahun warga Desa Kartoharja mengucapkan terima kasih kepada TNI Khususnya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Atas bantuan yang telah diberikan kepada kami karena ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami,” jelas Agus. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.